Sabtu, 18 Juni 2011

Di subuh itu...

Waktu menunjukkan pkl.5 pagi saat aku baru selesai shalat subuh. Langsung aku berkemas untuk rencanaku pagi itu, berangkat ke Bumi Perkemahan Ragunan. Agak terburu-buru aku mempersiapkan semuanya, karena aku harus bertemu dengan temanku pkl. 6 pagi. Saat sedang bergegas, tiba-tiba aku mendengar sayup lagu dari luar rumahku. Wooowww... "The chosen one" from Maher zain... Siapa yang putar lagu maher zain di pagi buta begini?? Kayanya di lingkungan sini, cuma aku yang tau Mas bro Maher.. Pekikku dalam hati. (sok tau banget ya??)

Penasaran tingkat tinggi, aku mencari asal suaranya. Dan ternyata,, suara itu berasal dari rumah tetanggaku yang non muslim. Takjub,, itu yang benar-benar aku rasakan. Masih tak percaya, aku berusaha meyakinkan pendengaranku. Dan ternyata benar, di tengah kesibukan si empunya rumah menyiapkan dagangan, dia memutar lagu Maher zain. Selama ini aku memang sering mendengar, lagu-lagu beliau juga banyak memberi inspirasi pada orang-orang non muslim. Tapi baru kali ini aku melihatnya langsung dari lingkungan terdekatku.

Subhanallah, semoga Allah memberi keberkahan untuk Mas bro Maher. Ada rasa haru menyeruak,, seiring dengan terus mengalunnya lagu tersebut.

Shollu 'ala Rasulillah habibil musthofa
Peace be upon the messenger
The chosen one.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar